Rabu, 29 Maret 2017

Desain Air Mancur Minimalis

AIR MANCUR MINIMALIS


Air mancur minimalis adalah air mancur yang biasa dipakai di taman rumah maupun di halaman rumah karena jenis air mancur ini tidak membutuhkan lahan yang luas, cukup dengan diameter 1 m x 3 m sudah dapat membuat air mancur sesuai keinginan Anda.

Air mancur minimalis dapat dikombinasikan dengan berbagai jenis nozzle, seperti nozzle cascade, nozzle bentuk jamur maupun nozzle frothy. Selain dengan nozzle, lampu rgb juga dapat membuat air mancur menjadi indah dan menarik pada waktu malam hari.

Kali ini saya menunjukkan gambar air mancur dari proyek kami di Okaz Ponorogo.







Perusahaan kami bergerak dibidang kontraktor air mancur dapat membuat berbagai jenis air mancur, seperti air mancur menari dan musik dalam skala kecil hingga besar, air mancur luberan, air terjun buatan, waterscreen, fogging maker, bubble walls, playground fountain, dan jenis air mancur lainnya.


Perusahaan kami menjual #SPAREPART AIR MANCUR, #AIR MANCUR MUSIK, #AIR MANCUR MENARI, #NOZZLE AIR MANCUR, #KONTROLER AIR MANCUR, #LAMPU RGB UNDERWATER, #POMPA AIR MANCUR, #PIPA AIR MANCUR, #INSTALASI AIR MANCUR, #PEMASANGAN AIR MANCUR, #WATERPROOFING, #DESAIN AIR MANCUR.

 Finopi Indonesia Fountain Equipment
Alamat kantor : Jl. MT. Haryono 3 no 86, Nganjuk
Workshop : Jl. MT. Haryono 3 no 92 Nganjuk
phone: 082234622012
web    : finopiindonesia.com
www.airmancurmenari.net
         www.tokoairmancur.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar