Minggu, 16 April 2017

JASA PENYEWAAN AIR MANCUR (DANCING FOUNTAIN MURAH)

PENYEWAAN AIR MANCUR MENARI (WEDDING FOUNTAIN, EVENT ORGANIZER,DLL)

Saat ini penyewaan air mancur sudah begitu marak dan menjadi tren, hal ini karena air mancur menampilkan pemandangan yang unik tetapi elegan untuk semua acara event-event besar. Seperti baru-baru ini perusahaan kami mendapat project penyewaan air mancur untuk sebuah acara wedding di Bali. 

Sebuah air mancur disewa untuk acara pernikahan di sebuah hotel dan ditempatkan disebuah koam renang, dimana dekorasi wedding terletak ditengah-tengah kolam sedangkan air mancur diletakkan di sisi kanan dan kiri dekorasi wedding.

Sungguh sangat indah dan menarik sekali sebuah acara wedding dihiasi dengan air mancur disekelilingnya, para tamu dan pengunjung pun dibuat takjub dan memukau apalagi acara dimalam hari yang dihiasi lampu rgb underwater dari air mancur tersebut.

Wedding Fountain Finopi Indonesia
Wedding Fountain Finopi Indonesia
Wedding Fountain Finopi Indonesia

Bila Anda mempunyai acara dan ingin menggunakan jasa persewaan air mancur dari perusahaan kami segera hubungi kontak dibawah ini, free konsultasi dan design.

Perusahaan kami menjual #SPAREPART AIR MANCUR, #AIR MANCUR MUSIK, #AIR MANCUR MENARI, #NOZZLE AIR MANCUR, #KONTROLER AIR MANCUR, #LAMPU RGB UNDERWATER, #POMPA AIR MANCUR, #PIPA AIR MANCUR, #INSTALASI AIR MANCUR, #PEMASANGAN AIR MANCUR, #WATERPROOFING, #DESAIN AIR MANCUR.
 Finopi Indonesia Fountain Equipment
Alamat kantor : Jl. MT. Haryono 3 no 86, Nganjuk
Workshop : Jl. MT. Haryono 3 no 92 Nganjuk
phone: 082234622012
web    : finopiindonesia.com
www.airmancurmenari.net
         www.tokoairmancur.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar