Selasa, 21 Juli 2020

MEMPERINDAH TAMAN DENGAN AIR MANCUR MENARI

MEMPERINDAH TAMAN DENGAN AIR MANCUR MENARI 

dry fountain 
 dry fountain bandung

Memperindah taman dengan air mancur menari di suatu daerah atau di tengah-tengah kota tentu akan meningkatkan suatu daya tarik tersendiri bagi masyarakat umum, pada dasarnya dengan adanya taman wisata masyarakat akan menjadikan referensi sebagai tempat refreshing baik dengan sahabat, teman, pasangan, maupun keluarga.

Dalam memilih tempat refreshing tentunya masyarakat akan mempertimbangkan lokasi manakah yang akan mereka tuju. Jika taman yang menjadi pilihan mereka  tentu bukan sekedar taman biasa yang akan di jadikan pilihan. Mereka  akan memilih taman yang hadir dengan keindahannya, bermacam-macam sarana prasarana serta kekreatifitasan dalam penataan tata ruang taman wisata tersebut.

Keindahan air mancur taman akan lebih tampak jika didalamnya terdapat sebuah air mancur. Air mancur tersebut bukan sekedar air mancur biasa melainkan air mancur yang bisa menari. Air mancur menari tersebut sering di kenal dengan sebutan DANCING FOUNTAIN.

Dancing Fountain ini memiliki daya tarik tersendiri bagi suatu daerah tertentu. Kenapa demikian? Pada dasarnya suatu daerah akan menonjolkan ciri khasnya masing-masing agar daerah tersebut mudah untuk dikenali oleh masyarakat umum. Oleh karena itu dengan adanya keindahan taman yang di dukung oleh Dancing Fountain dapat menjadikan suatu icon di daerah tertentu.

Finopi Indonesia Fountain Equipment

Office : Jl.Citandui, Kampung Al Kautsar Blok A.02 ,Begadung, Nganjuk 



Workshop : Jl. MT Haryono III No 86, Jatirejo, Nganjuk



phone: 082234622012 
 

www.finopiindonesia.com
 
www.gardensupliyer.com  

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar