Jumat, 11 September 2020

AIR MANCUR MENARI OUTDOOR

 AIR MANCUR MENARI OUTDOOR 

AIR MANCUR OUTDOOR 

Air mancur menari outdoor adalah jenis air mancur yang di aplikasikan diruang terbuka, seperti taman kota atau ruang  terbuka hijau. Selain pemasangan air mancur indoor, tentu saja pemasangan air mancur yang dipasang di luar ruangan/outdor menjadi sesuatu yang akan menambah/mempercantik area bangunan. Air mancur menari yang  terletak  diluar ruangan ini pada umumnya lebih atraktif.

Ada beberapa faktor dalam pengerjaan air mancur menari outdoor seperti ketersediaan listrik, ketersediaan tendon air disekitar gedung tersebut. besar kecil  kolam yang akan dikerjakan, hingga hal detail seperti system lighting (lampu pengiring) juga sangat mempengaruhi. Dengan lampu pengiring yang tepat, air mancur ini dapat bekerja dengan maksimal.

Kontraktor air mancur menari  adalah salah satu bagian bidang pekerjaan kontraktor yang melayani pemasangan, pembuatan, perancanaan air mancur menari. Fokus terhadap pekerjaan pertamanan dan konstruksi taman air mancur. Biasa disebut juga sebagai pemborong dan penyedia jasa  pembuat air mancurAir mancur menari  saat ini  yang paling diminati oleh khalayak umum karena keunikan dan keindahannya. mereka menjadikan objek air mancur ini sebagai tempat untuk berfoto ataupun hanya digunakan tempat bersantai.

Kontraktor air mancur menari di Indonesia saat ini sudah tersebar di beberapa kota besar seperti di Surabaya dan Jakarta , mereka menawarkan  jasa kontraktor  perakitan dan pemasangan air mancur menari dengan harga yang bervariasi dan beragam desain.

Finopi Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang  desain taman air mancur. Kami menyediakan jasa desain air mancur, perakitan, pemasangan dan perawatan air mancur menari murah di Indonesia.  Kami didukung oleh pekerja  pekerja yang kompeten dan sudah berpengalaman di bidangnya. kami sudah berpengalaman lebih dari 5 tahun dibidang jasa kontraktor air mancur menari murah.  dalam 5 tahun ini sudah banyak proyek yang kami kerjakan dan selesaikan. Pemilihan kontraktor yang berpengalaman sangat mempengaruhi  hasil akhir taman air mancur menari anda. Alat alat , komponen air mancur menari yang kami gunakan sudah teruji pasti. Alat yang kami gunakan memiliki kualitas yang sangat bagus sehingga memperkuat konstruksi yang dibuat.

 

Finopi Indonesia Fountain Equipment

Alamat kantor : Jl. Citandui Perum Al-Kautsar A-02, Begadung Nganjuk

Telp : (0358) 3518380

phone: 082234622012 

 www.finopiindonesia.com

 www.gardensupliyer.com  

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar